Telkom.TV

ThE eNd Of RaMaDhAn

Rabu, 07 November 2007

Akhir Ramadhan ,ada apa dengan akhir Ramadhan?mungkin semua orang berpikir kalau akhir Ramadhan itu biasa tapi aku pernah berpikir sepri ini "Apa aku akan bertemu lagi dengan bulan yang suci ini?".
Di sebuah hadist diterangkan bahwa ketika akhir Ramadhan ,para sahabat melakukan I'tikap di masjid selama 10 hari terakhir.Para sahabat selalu berpikir "apakah mereka akan bertemu lagi dengan bulan yang suci??" .
Saat mendengar hadist tersebut aku merasa aku ini tidak pantas untuk menginjakan kaki di bumi ini karena aku telah merusak bumi ini dengan kebohonganku,dengan kelalaianku,dengan tanganku tang telah melakukan banyak perbuatan dosa.
Akhir Ramadhan para sahabat Rosul duduk termenung di mesjid tapi apa yang ku lakukan aku hanya mementingkan kepentingan dunia.

Di saat orang- orang beritikap ,
aku hanya bisa melihat
Di saat orang-orang shalat,
aku malah berbuat maksiat
Di saat orang-orang menunggu lailatul qodar,
aku malah cari onar,
Apakah aku termasuk orang yang dzolim?......
Apakah aku pantas untuk menerima nikmat?....
Sungguh tak pantas bagiku !!!!
Karena beribu dosa telah aku kerjakan !!!! Tanpa aku pernah berbuat kebaikan!!!.........

Tidak ada komentar:

Cari apa??